Pesan dan Harapan Bijak Wawali Makassar di Ultah ke 48 Sang Suami

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Rusdi Masse (RMS), genap berusia 48 tahun, Rabu (3/3/2021). Beragam ucapan, doa dan harapan mengalir ke ketua DPW Partai NasDem itu. Tak terkecuali dari sang istri, Fatmawati Rusdi yang kini telah menjadi wakil wali kota Makassar.

Di akun Instagram pribadinya, @fatmawatirusdi, maupun di halaman facebooknnya Hj Fatmawati RUSDI, perempuan yang berlatar belakang sebagai pengusaha sukses, mengunggah deretan foto disertai ucapan atau caption ucapan ulang tahun (ultah) kepada suami tercinta. Salah satu harapan Fatma, RMS selalu bermanfaat bagi banyak orang.

“Barakallah fii umrik, Suamiku @rusdimasse. Doa terbaik selalu terpanjat. Semoga di sisa umur ta’, dilimpahkan keberkahan. Nikmat sehat, bahagia, makin istiqomah, serta selalu bermanfaat bagi banyak orang. Aamiin. Salama’ki!” demikian takarir yang ditulis mantan anggota DPR RI ini.

Pada unggahan lain, Fatma juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendoakan RMS pada momentum pertambahan usianya.

“Terima kasih banyak semua atas doa, ucapan dan perhatianta’ di hari milad Bapak RMS. Atas nama keluarga, saya mohon maaf jika kami belum sempat membalas satu per satu, baik yang melalui WA, SMS, FB dan IG, maupun melalui media lainnya,” tulis Fatma.

Di lanjutan ucapan itu, Fatma juga tak lupa mendoakan dan menyampaikan salam balik kepada semua pihak.

“Teriring ucapan, salam dan doa untuk kita semua, semoga selalu dilimpahkan keberkahan, rahmat, nikmat sehat dan bahagia, serta kesuksesan.”

“Doakan kami juga, semoga selalu istiqamah dan bisa bermanfaat untuk orang banyak. Salama’ki Semua!”

Pada kesempatan lain, zikir dan doa dilantunkan ibu-ibu kelompok pengajian untuk RMS Ini merupakan bagian dari bentuk syukur atas bertambahnya umur RMS.

Zikir dan doa yang digelar sederhana dan menerapkan protokol kesehatan itu berlangsung di Rumah Aspirasi RMS, Jalan Serigala, Kabupaten Pinrang, Selasa (2/3/2021) malam.

Mereka khusyuk berzikir dipimpin Ustaz Muhammad Habibie. RMS, si empunya acara pengajian, tak kalah khusyuk. Ada juga pengurus dan kader Partai NasDem Pinrang.
RMS yang juga anggota DPR RI itu mengatakan, bertambahnya usianya semoga terus bisa bermanfaat untuk masyarakat. “Semoga dengan bertambahnya usiaku ini, bisa tambah bermanfaat untuk masyarakat berbuat kebaikan,” ucapnya.(*)

Andi Muhammad Fadli