banner dprd mkassar
Wajo  

Bersama Forkopimda, Bupati Wajo Silaturahim Dengan Pedagang Pasar Sentral Sengkang

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dalam rangka menyerap langsung aspirasi masyarakat, khususnya pedagang, Bupati Wajo, Amran Mahmud berkunjung ke Pasar Sentral Sengkang, Senin (3/7/2023).

Pada kunjungan tersebut, Amran Mahmud didampingi Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus, Ketua Komisi II DPRD Wajo, Sudirman Meru, Kepala OPD, Direktur PDAM Tirta Danau Tempe, Andi Dedy Ahmad Iqbal, Ketua Forum Pedagang Pasar Sentral, Sudirman serta sejumlah rombongan lainnya.

Amran Mahmud menjelaskan bahwa salah satu program prioritasnya bersama Wakil Bupati adalah penataan pasar.

“Alhamdulillah, dengan kerja keras dan kolaborasi dari semua pihak, beberapa persoalan pasar di kecamatan telah kita minimalisir,” ucapnya.

Ketua DPD PAN Wajo ini mengungkap bahwa tujuannya berkunjung pada kesempatan tersebut adalah selain untuk bersilaturahim dengan para perdagang maupun pembeli, juga untuk melihat dan mendengarkan langsung permasalahan yang ada di Pasar Sentral Sengkang.

“Kami ingin bersilaturahim dan mendengarkan langsung kebutuhan pedagang dan pembeli, sehingga kami didampingi oleh beberapa OPD terkait. Misalnya, Kadis DLH terkait persampahan, Kadis Perkimta terkait kebutuhan kelistrikan, Kadis Perindagkop untuk penataan pasar, Kadis Perhubungan untuk perparkiran serta Kasatpol PP Damkar untuk penegakan perda serta pengaturan lainnya,” ucapnya.

Amran Mahmud juga menyampaikan selamat kepada Ketua Forum Pedagang Pasar Sentral yang baru, Sudirman. Juga menyampaikan terima kasih atas pengabdian serta mengajak mendoakan kepada Ketua Forum Pedagang Pasar Sentral yang lama, Muhammad Rafi Padu yang telah wafat.

“Kita berharap kolaborasi dan kerjasama dengan Ketua Forum bersama para pedagang untuk terus membenahi pasar sentral kita ini,” ucap Amran Mahmud.

Sementara, Ketua Forum Pedagang Pasar Sentral yang baru, Sudirman menyampaikan apresiasi atas kepedulian Bupati Wajo yang berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan para pedagang pasar sentral.

“Kita telah melihat kepedulian dan kecintaan Bapak Bupati kepada kita, sehingga mari kita doakan beliau tetap bersama dan mengayomi kita,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wajo bersama rombongan melaksanakan shalat Dzuhur di Masjid At Taubah Pasar Sentral Sengkang.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *