Kader Golkar Gorontalo Jadi Perbincangan, Sucipto : Wajar Golkar Punya Banyak Tokoh

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, GORONTALO –
Komentar bertubi-tubi yang dilontarkan para kader partai Nasdem Gorontalo kepada tokoh-tokoh politik Partai Golkar rupanya makin memuncak, terakhir Mantan politisi Partai Golkar yang telah banting setir menjadi kader partai Nasdem, Hais Karel Nusi, memberikan komentarnya yang membandingkan dan memuji Walikota Gorontalo yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo dengan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, yang tak lain juga adalah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

Sucipto Potabuga, salah satu pentolan Beringin Muda Gorontalo, ketika dimintai tanggapan atas komentar-komentar tersebut terlihat menanggapinya dengan dingin, dengan menggatakan bahwa ini ibarat Indonesia dan Dunia Sepak Bola, karena tidak adanya klub maupun pesepakbola Indonesia yang telah tembus dalam pusaran sepak bola dunia, maka kita warga Indonesia hanya sanggup mengomentari dan membangga-banggakan pemain-pemain sepakbola maupun klub sepakbola dari negara-negara lain.

“Seperti perhelatan euro baru-baru ini bahkan banyak yang bertaruh hanya karna menjagokan pesepakbola dari Eropa, pokoknya sangat seru dan menarik untuk dikomentari walaupun sejujurnya mereka tak pernah peduli bahkan tak kenal dengan kita”. Ungkap Cipto sambil tertawa.

Masih menurut Cipto, bahwa partai Golkar memang selalu menarik untuk diperbincangkan seperti itu, apalagi tokoh-tokohnya sudah sangat melegenda dimata masyarakat, jadi kalau kader partai Nasdem terlihat begitu rajin mendiskusikan para tokoh-tokoh Golkar Gorontalo.

“Saya doakan agar mereka segera menemukan tokoh internal yang dapat mereka komentari,” pungkas Cipto lagi-lagi sambil tertawa.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC