Pertandingan Babak Semifinal Aretos FC VS Persema 820 Disaksikan Langsung Wakil Bupati Pangkep, Aretos FC Lolos Ke Babak Final

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, PANGKEP- Aretos FC berhasil maju ke babak Final Turnamen sepak bola Dandim Pangkep 2021, kepastian Aretos FC melangkah ke babak final setelah pada pertandingan di babak semifinal berhasil mengalahkan Persema 820 dengan skor 3-0.

Pertandingan antara Aretos FC melawan Persema 820 yang digelar, Ahad, 3/10/2021 di stadion Andi Mappe disaksikan langsung wakil bupati Pangkep H.Syahban Sammana,SH.

Jalannya pertandingan semifinal antara Aretos FC melawan Persema 820 sejak kick off babak pertama dimulai berlangsung menarik, karena kedua kesebelasan menampilkan pola permainan menyerang dengan memafaatkan lebar lapangan. Memasuki babak ke dua Persema 820 FC semakin gencar melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan setelah di babak pertama tertinggal 0-2.

Kondisi lapangan yang licin karena diguyur hujan, kedua kesebelasan yang tampil masih mampu menampilkan permainan bola yang menarik walau sesekali diwarnai sliding teckle yang keras.

Wakil bupati Pangkep H.Syahban Sammana SH yang menyaksikan langsung pertandingan babak semifinal antara Aretos FC melawan Persema 820 FC mengatakan, kedua kesebelasan menampilkan permainan terbaiknya, karena ini babak semifinal pasti yang kalah akan tersingkir, dengan kondisi lapangan yang becek pasti permainan tidak bisa berkembang, namun kedua kesebelasan memperlihatkan semangat juang yang tinggi,” Katanya.

” Kualitas Dandim Cup, Alhamdulillah, kesebelasan yang tampil menampilkan permainan terbaiknya dan tetap mendukung sportivitas, pembinaan sepak bola di Pangkep kita berharap, jangan hanya sampai di Dandim Cup tapi kedepan terus bergulir, mungkin ada even- even lain dan mungkin saja Bupati Cup,” Imbuhnya. (Amn)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC