Perindo Makassar Siapkan Film Diacara Rapimnas

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – DPD Perindo Kota Makassar menyambut acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DPP Perindo 4 November mendatang menyiapkan film khusus yang akan diputar dalam acara Rapimnas nanti. Film pendek ini terkait capaian partai Perindo Kota Makassar selama resmi terbentuk di Kota Makassar.

“Tim media Perindo merangkum satu video tentang kegiatan partai Perindo sejak awal berdiri sampai sekarang, kita berharap apa yang divisualisasikan dalam video itu untuk diperlihatkan ke DPP nantinya,” ujarĀ  Ketua Perindo Makassar Ruslan Mahmud, kemarin.

Setelah Rapimnas, film tersebut juga akan disebarkan ke masyarakat kota Makassar, sebagai langkah semakin mendekatkan diri. Pengurus DPC dan DPRt akan dibekali film ini untuk sosialisasi partai.

“Kecamatan dan kelurahan-kelurahan akan dibagikan juga, setelah Rapimnas Perindo. Film akan berikan ke DPC dan masing-masing untuk pengurus DPRt,” katanya.

Sebanyak 14 ketua tingkat kecamatan se Kota Makassar dikumpulkan disekretariat Perindo Maksasar, Salah satu pembahasan dalam konsolidasi ini sekaitan persiapan DPD ikut dalam kegiatan.

“Ini Rapimnas Perindo pertama. Kita berharap dari rapimnas itu bisa dilahirkan keputusan yang di dalamnya ada rujukan untuk melakukan pergerakan menuju perindo yang lebih besar,” kata Ketua Perindo Makassar, Ruslan Mahmud.

Ruslan menambahkan, pihaknya juga akan melaporkan terkait progres perkembangan Perindo di kota Makassar. Diantaranya kepengurusan Perindo Makassar, capaian warga yang mendaftar ke Perindo, dan program partai yang telah dilaksanakan. (SO)

PEMKOT-Makassar