Dewan : Danny Jangan Segan Ganti Direksi Perusda yang Tidak Becus

William Laurin, Anggota DPRD Makassar.

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Adanya Tenggang  waktu yang diberikan Wali Kota  Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto kepada Perusahaan Daerah (PD) Parkir untuk menertibkan perparkiran yang ada disejumlah jalan di Kota Makassar mendapat dukungan full dari DPRD Makassar.

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota DPRD Kota Makassar Komisi B, William Laurin, Rabu (4/1/2017).

Anggota Fraksi PDIP ini mengatakan, masalah perparkiran yang ada di Kota Makassar memang masih menjadi masalah serius, sejumlah kemacetan yang terjadi di sejumlah tempat diakibatkan oleh perparkiran yang tidak tertib, seperti di Jalan Boulevard, Pengayoman, Bougenvile, Ratulangi.

“Kita dukung full ketegasan pak Wali, karena memang masalah perparkiran ini cukup serius karena merugikan masyarakat karena menimbulkan kemacetan, kalo tidak becus ganti saja” ujarnya.

William menambahkan, ketegasan Walikota untuk menindaki setiap pejabatnya yang dinilai tidak mampu bekerja maksimal adalah sebuah langkah maju yang tepat untuk menciptakan Makassar Dua kali tambah baik.

“Sikap Walikota sangat baik, kalo tidak bisa kerja, ganti saja, karena kita memang mau mencari orang yang betul-betul mampu bekerja dengan baik,” tegasnya.

 

PEMKOT-Makassar