Ini Alasan Sejumlah Tokoh Makassar Gabung Perindo

Sejumlah tokoh masyarakat dan pengusaha Makassar berbincang dengan ketua Perindo Makassar Ruslan Mahmud (kanan). Ruslan sendiri digadang-gadang sebagai calon wali kota Makassar. (dok)
Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Figur Hary Tanoesoedibjo (HT) sudah menjadi magnet bagi masyarakat untuk ikut bergabung di Partai Perindo.

Sejumlah pengusaha dan yokoh masyarakat di Kota Makassar menjadikan sosok HT sebagai alasan ikut ambil bagian sebagai kader Perindo. Kemarin sejumlah pengusaha dan tokoh masyarakat ini melakukan pertemuan dengan ketua Perindo Makassar Ruslan Mahmud di cafe Barista bilangan jalan Cendrawasih, Makassar.

Herry Syamsuddin yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Kota Makassar mengatakan, dirinya siap bergabung di Partai Perindo lantaran figur HT yabg selama ini dinilai serius dalam melakukan revolusi terhadap keterpurukan ekonomi bangsa. Figur HT disebutnya peduli akan kesejahteraan masyarakat ke bawah.

“Selain peduli terhadap masyarakat, pak HT peduli akan kebhinekaan yang murni tulus dalam membangun Indonesia,” kata Herry di Makassar.

Senada, H. Muktar salah seorang pengusaha resto yang ada di Makassar mengaku sangat salut dengan visi misi partai perindo yang fokus pada upaya kesejahteraan Indonesia. Dia mengakuvyidak sendiri tapi sejumlah kerabat sesama pengusaha juga disebut siap bergabung.

“Ada sejumlah oengusaha lain juga siap dan mau bergabung. Visi Perindo jelas untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Muktar.

Sementara, Ketua Perindo Makassar Ruslan Mahmud mengakui kalau pergerakan partai membuat masyarakat begitu antusias menawarkan diri bergabung. “Masyarakat berbagai kalangan mau bergabung. Kita akan semakin maksimal turun kebawah berinteraksi dan bersosialisasi dengan masyarakat,” pungkas Ruslan yang juga digadang-gadang sebagai calon wali kota Makassar tersebut. (*)

Andi Muhammad Fadli