405 Pengurus BPD HIPMI Sulsel Resmi Dilantik

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sebanyak 405 pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan Periode 2016-2019, resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh ketua BPP Hipmi  Bahlil Lahadalia, di Golden Lily hall Four Points by Sheraton, Jumat malam (03/02/2017).

IMG_0234

Pelantikan tersebut mengambil tema Sinergitas pengusaha muda bersama seluruh stakeholder melahirkan sejuta pengusaha hingga ke pelosok desa.

Ketua BPD HIPMI Sulsel Herman Heizer mengatakan, usai berkompetisi kini sudah saatnya untuk bersatu kembali membangun Sulawesi Selatan melalui HIPMI.

“400 pengurus lebih akan memberikan dorongan untuk anak muda di desa pelosok Sulawesi Selatan untuk melahirkan sejuta pengusaha” tandasnya,  saat memberikan sambutan.

IMG_0233
Lebih lanjut, ia mengatakan inilah tim yang terbaik yang dimiliki oleh HIPMI Sulsel.

“Tidak ada lagi nomor satu, nomor 2, tapi Kini sudah saatnya kita bersatu dan bersinegri membantu Provinsi Sulawesi Selatan untuk terus maju dan berkembang,” tutupnya.

Sebelumnya, Herman Heizer terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel lewat Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Hotel Grand Clarion, Makassar, (19/12/2016).

Acaran pelantikan ini, dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di Provinsi Sulawesi Selatan diantaranya, Wakil Gubenur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang, Idris manggabarani, Nurdin Halid, Bupati Luwu Timur Thoriq Husler, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, ketua BPD periode 2013-2016 Amirullah Abbas, dan tokoh-tokoh lainnya. (*)

Gerinra Sulawesi Selatan