CEO An Nur Trevel Siap Dukung Program Ketua HIPMI Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua terpilih hipmi Sulsel Herman Haizer resmi dilantik bersama pengurus dari semua kabupaten kota. Salah satunya adalah CEO PT An Nur Indonesia Bunyamin Yapid yang didaulat menjadi ketua bidang koperasi HIPMI Sulsel .

Ketua HIPMI Sulsel dan CEO PT an Nur Indonesia memang diketahui memiliki kedekatan emosional,keduanya adalah teman sekelas saat masih menjadi santri di pesantren asadiya Wajo.

“Saya dan Pak ketua sangat dekat dari dulu kami sahabat bahkan seperti saudara ,beliau memang pintar dulu,” ungkap ustadz Yamin setelah pelantikan.

Latar belakang pengusaha yg terbilang sukses tidak bisa dielak kan dari sosok Bunyamin Yapid, merintis usaha biro perjalanan haji dan Umroh dari bawa hingga kini memiliki cabang dihampir semua kab di Sulsel dan Pati Jawa tengah .

sebagai anggota HIPMI ustadz Yamin siap mensupport segala bentuk program dari ketua terpilih. “kami akan Support dan bersinergi dengan program Pak ketua bukan hanya sebatas sebagai anggota Hipmi Sulsel tapi bentuk Support sebagai sahabat,” tutupnya.(*)

PEMKOT-Makassar