H.BUR – HN Sisir Zona 2 Didampingi Legislator Senayan di Takalar

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, ,TAKALAR – Pergerakan terus dilakukan oleh tim petahana H. Burhanuddin Baharuddin  H.Nojeng (HB-HN), Jum’at  hari ini (04/11/2016) tim pemenangan HB-HN menyasar zona 2, yakni kecamatan Galesong, dan Galesong selatan dan Kecamatan Mappakasunggu.

Kali ini BUR HN didampingi oleh legislator senayan Hamka B Kady dan beberapa legislator DPRD Kabupaten Takalar yaitu H Jabir bonto Ketua DPRD Takalar, Makmur Mustakim dari PPP dan  H. Amiruddin Mami dari PDIP.

img_5332

Menurut Makmur mustakim,  juru bicara pasangan calon Petahana ini,  bahwa Galesong ini sungguh berkembang pesat pada aspek pembangunan, masyarakat tidak bisa menutup mata dengan perkembangannya.

“apa yang ada saai ini, merupakan wujud hasil kerja pemerintahan yang telah di persembahkan oleh duet tangan dingin H. Bur dan H. Nojeng selama satu periode” kata Makmur  diselingi dengan teriakan oppoki.

Lanjut makmur mengatakan bahwa hari ini kami hadir di tengah tengah masyarakat tentunya berebeda dengan yang lainnya, karena kami hadir memberi bukti bukan janji, pasangan HB HN telah menebar bakti yang telah dirasakan oleh masyarakat.(*)

 

Andi Muhammad Fadli