Relawan Muda Nurdin Abdullah Gelar Aksi Sosial

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Relawan muda bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, menggelar aksi simpatik dalam rangka memperingati hari Aids sedunia. Aksi simpatik ini digelar dengan event menyalakan lilin di depan Monumen Mandala jalan Jendral Sudriman, Makassar.

“Kami melakukan aksi simpatik dengan mengajak generasi muda agar peduli HIV/AIDS. Kami juga membagikan flayer tentang HIV AIDS,” kata ketua Barisan Muda NA, Andi Ryo Ilham Monry.

Aksi ini sebagai upaya memperkenalkan bahaya dan perlunya kepedulian kepada penderita. Relawan dari kalangan anak muda ini juga menyematkan pita merah kepada masyarakat yang melintas disekitar monument Mandala saat car free day berlangsung.

“Kita memanfaatkan car free day sebagai simbol dukungan dan empati kita kepada saudara kita yang kebetulan mendapat ujian sebagai penderita atau disebut sebagai ODHA,” tambahnya..

Komunitas anak muda Nurdin Abdullah ini juga membentangkan kain putih dan mengajak warga yang menikmati Car Free Day di area Monumen Mandala untuk memberikan tanda tangan dan kesannya.

“Rencananya Barisan Muda NA akan melakukan roadshow aksi sosial ke beberapa daerah di Sulsel” pungkasnya. (SO)

PEMKOT-Makassar