Agus AN Disambut Teriakan “BAGUS” di Enrekang

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arfin Nu'mang di sambut meriah oleh masyarakat Cemba Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang. (ist)
Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, ENREKANG – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arfin Nu’mang di sambut meriah oleh masyarakat Cemba Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Agus AN berkunjung ke desa Cemba didampingi Bupati Dan Wakil Bupati Enrekang untuk  meresmikan dan serah terima Sanimas Reguler Tahun Anggaran 2016, Kamis (5/11/2016).

Tiba di lokasi acara, Agus AN langsung dikalungi sarung sutera oleh Kepala Desa Cemba. Ratusan warga sudah berjejer di jalan menuju tempat acara menyambut orang nomor dua Sulawesi Selatan itu, langsung menyerbu kearah Wakil Gubernur untuk bersalaman.

Masyarakat Cemba yang berkumpul di pinggir jalan terus meneriakkan yel yel Hidup Bagus…Hidup Bagus… Bagus datang ..bagus datang. Melihat antuasias masyarakat yang begitu tinggi, Agus pun mendekati kerumunan warga untuk berjabat tangan dan melambaikan tangan serta mengangkat jempol kearah masyarakat yang agak jauh darinya. (*)

Andi Muhammad Fadli