banner dprd mkassar
HUKUM  

Judas Ingin Menangkan NH di Pilgub, Ini Jawaban NasDem

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Komentar Judas Amir yang siap mendukung Nurdin Halid sebagai calon Gubernur Sulsel di Pilgub 2018 ditanggapi santai oleh Wakil Ketua Bidang Informasi dan Media DPW Nasdem Sulsel Arum Spink.

Menurut Arum, pernyataan Judas sebagai hal yang wajar dan sah-sah saja, sebab Judas adalah Walikota Palopo yang juga menjadi pembina politik di kota Palopo.

“Pak Judas menyatakan seperti itu, bukan dalam kapasitas sebagai kader NasDem, melainkan sebagai walikota yang juga pembina politik dan sebagai walikota beliau wajib melayani tamunya apalagi Golkar pada saat itu sedang menggelar acara,” kata Arum Spink.

Diketahui Judas Amir merupakan Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPW Nasdem Sulsel, Arum spink menilai jika Judas melanggar ketika menyatakan medukung NH dalam kapasitas sebagai kader NasDem.

“Kecuali pak walikota menyatakan saya kader NasDem mendukung kader Golkar di pilgub itu  jelas salah, tetapikan pak Judas menyatakan sebagai pembina politik di palopo jadi saya rasa itu sah-sah saja,” jelas Pipink sapaan akrab Arum Spink. (SO)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *