Judas Siap Menangkan NH di Pilgub

Walikota Palopo, Judas Amir. (int)
Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, PALOPO – Walikota Palopo Judas Amir secara terang-terangan menyatakan sikap akan mendukung Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

“Sudah lama saya menginginkan ada orang keturunan Luwu untuk menjadi Gubernur di Sulsel ini. Ternyata, baru saya tahu, kalau Pak Nurdin Halid ini adalah keturunan Luwu. Untuk itu, saya setuju apapun resikonyaā€¯. tegas Judas,

Pernyataan Walikota Palopo disampaikan dalam sambutannya pada acara temu kade Partai Golkar Kota Palopo bersama HAM Nurdin Halid, di Gedung Saodenrae Convention Centre (SCC) Kota Palopo. Dan mendapat riuh tepuk tangan hadirin yang hadir.

Judas Amir diketahui sebagai Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPW Nasdem Sulsel. Judas mengaku siap mengambil resiko apapun bila nantinya dia mendukung NH di Pilgub.

dalam kegiatan safari Politik Golkar di Kota Palopo, NH juga dihadiahi badik dari kader Golkar. “Badik ini akan saya jadikan lambang kejantanan dan perjuangan orang Luwu,” kata Nurdin Halid. (SO)

Andi Muhammad Fadli