Belum Deklarasi, NA-TBL Resmikan Posko Pemenangan

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Meski belum Resmi deklarasi, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nurdin Abdullah (NA) dan Tanribali Lamo (TBL) meresmikan posko pemenangan, minggu (05/02/2017). Posko tersebut disebut sebagai Rumah Perjuangan Sang Pengabdi. Lokasinya berada di jalan Haji Bau Makassar, tak Jauh dari Kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla.

NA menjelaskan jika Rumah Perjuangan Sang Pengabdi dibe

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nurdin Abdullah-Tanribali Lamo. (int)
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nurdin Abdullah-Tanribali Lamo. (int)

ntuk atas inisiatifnya bersama dengan Tanribali Lamo. Salah satu alasannya, untuk membangun budaya politik yang santun di Sulsel.

“Rumah ini, siapa pun calon Gubernur bisa datang. Kita tunggu calon gubernur yang lain juga gabung ke sini. Supaya kita mencoba mengembalikan budaya Sulsel. Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi. Ini kan yang dibutuhkan Sulsel ini,” Kata NA.

Rumah yang menjadi posko pemenangan ini merupakan peninggalan dari Mayjen TNI Ahmad Lamo, yang tak lain adalah ayah dari Mayjend TNI Tanribali Lamo.

“Mudah-mudahan dari sini lahir-lah calon-calon pemimpin Sulsel, yang bisa membuat Sulsel jadi lebih baik lagi,” harap NA. (SO)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan