Wali Kota Taufan Pawe Pimpin Rapat Forkopimda Bahas SE, Protokol Kesehatan dan Penekanan Covid-19 Tetap Prioritas

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) secara virtual, Jumat, (5/02/ 2021). Rapat turut diikuti Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405 Mallusetasi, Letkol Czi Arianto Wibowo.

Rapat membahas tindak lanjut akan berakhirnya Surat Edaran (SE) Satgas Penanganan Covid-19 Parepare pada 8 Februari 2021, dan menyikapi meningkatnya pasien terkonfirmasi positif Covid-19, serta mencari solusi untuk menekan peningkatan penyebaran Covid-19 di Parepare.

Dandim 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo mendukung kebijakan Pemerintah Kota Parepare sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) dan ketentuan dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Parepare.

Dandim berharap agar masyarakat pelaku usaha dapat mematuhi SOP yang utamanya terkait disiplin protokol kesehatan dan meniadakan live musik khususnya kafe dan Warkop di malam hari.

“Mewaspadai akan adanya tamu dari luar dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan kami Tim KOGASGABPAD dari Kodim 1405/Mlts, akan membantu Tim Gugus dalam pelaksanaan operasi,” tegas Dandim. (*)

 

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC