banner dprd mkassar

Buka Puasa Bersama, Pj Gubernur Bahtiar Silaturahmi dengan Influencer dan Konten Kreator Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, buka puasa bersama sekaligus silaturahmi dengan penggiat sosial media, konten kreator atau influencer Sulsel, insan Pers serta pimpinan media, di Lego-lego, Kawasan CPI Kota Makassar, Kamis, 4 April 2024. Nampak hadir diantaranya Satriadi Mulyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Adhy Basto, Anggu Batary Muliyadi, Ismi Amaliah, dan sejumlah konten kreator lainnya.

Dalam kegiatan ini, Pj Gubernur Sulsel juga memberikan santunan kepada anak panti asuhan.

Adhy Basto mengatakan, undangan silaturahmi dan buka puasa ini menjadi sebuah kehormatan bagi para influencer. Pertemuan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi para influencer yang ada di Sulsel.

“Terima kasih atas undangannya. Semoga awal yang baik untuk berkontribusi membawa hal baik,” kata Adhy Basto.

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengatakan, silaturahmi dan buka puasa ini untuk memperkenalkan bahwa di Makassar memiliki tempat yang begitu indah dari kawasan Lego-lego. Ditambah dengan keindahan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna.

“Desainnya indah. Kita ubah wajah kawasan ini bersama Walikota, Kemenag, Ormas Islam, bagaimana masjid ini digunakan untuk ibadah, sekaligus menjadi kawasan religi yang berwajah Islam Rahmatan Lil alamin,” jelasnya.

Dirinya pun mengajak masyarakat Sulsel untuk melakukan Salat Idulfitri 1445 H di masjid milik Pemprov Sulsel ini. “Saya bersama keluarga akan Salat Ied di Masjid ini,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bahtiar juga mengajak masyarakat untuk mengembalikan ekosistem alam, dengan menurunkan emisi karbon. Di momentum Hari Bumi pada 22 April nantinya, Pemprov Sulsel akan melaksanakan kegiatan penanaman pohon secara serentak di pinggir Danau Tempe, Kabupaten Wajo.

“Terima kasih atas kehadirannya. Tolong kabarkan hal positif, kita bergerak (membuat Sulsel) maju. Kita (menjabat) singkat, namun bagaimana bisa terasa seperti 10 tahun perubahannya,” tuturnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *