banner dprd mkassar
HUKUM  

Tatap Pilwalkot Makassar, Ketua Demokrat Makassar Mendaftar di PAN dan Gerindra

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali mulai menatap untuk bertarung pada pemilihan Walikota Makassar. Keseriusanya untuk maju, dibuktikan dengan resminya mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota di dua partai berbeda, PAN dan Gerindra, Jumat (5/5/2017).

Saat melakukan pendaftaran Ara, akronim akrabnya memboyong pengurus DPD Demokrat Sulsel, DPC dan elemen PAC Demokrat se Sulsel.

Ara yang diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan oleh Ketua Tim Pemenangan Pilkada (TPP) PAN Makassar, Hasanuddin Leo memilih mempersilahkan pengurus DPD Demokrat Sulsel yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel Haidar Majid lebih dulu.

“Kalau kita bicara warna, saya kira miripmi warnata ini. Kenapa saya pertama kali datang di PAN, karena ada hubungan emosional dengan PAN dan Demokrat  begitupun di DPP,” kata Haidar Majid.

“Kedatangan pak ara di DPD PAN ini didampingi rombongan yang lengkap, ada dari unsur DPD, DPC, PAC se Kota Makassar dan pengurus Pemuda Pancasila Sulsel. Dari DPD (Demokrat Sulsel) ada pak Anto Niwang, Zulkarnai Paturuni, dan pak Endre Cece Lantara, DPC se Kota Makassar. Satu tujuan mengantar pak Ara, dari Calon menjadi bakal calon,” tambahnya lagi.

Dikatakan Haidar, Kedatangan Ara di Sekretariat PAN Makassar dalam rangka bagaimana kota Makassar ini jauh lebih baik.

“Dan kehadiran kami disini bisa membawa manfaat yang sebesar – besarnya, baik untuk PAN maupun Demokrat,” tutupnya.

Saat mendaftar ketua Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali juga terlihat turut mendampingi adiknya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *