banner dprd mkassar

Bulan Penuh Berkah, Legislator NasDem H.Ikhsan Rakib Berbagi Sembako di Tiga Desa di Sidrap

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Bulan Ramadhan adalah Penuh berkah, Anggota DPRD Sidrap Fraksi NasDem H.Ikhsan Rakib memberikan santuan berupa bantuan sembako kepada warga yang ada di desa Mattirotasi dan desa Lainungan Kecamatan Wattang Pulu, Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (05/05/2021).

Ikhsan Rakin yang turun langsung terlihat semangat berbagi bantuan kepada warga di tiga desa.

“Kita harus selalu dan senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. Semoga bulan ramadhan ini, menjadi ladang amal dengan selalu berbagi kebaikan dan rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ichsan

Dalam hal berbagi, bagi Ichsan bukan lah hal baru dilalukan. Karena sebelum menjadi anggota dewan selalu berbagi untuk membantu sesama.

“Ahmadulillah, Patut kita syukuri mampu berbagi dengan masyarakat,” ucap Ichsan.

H.ikhsan Rakib juga saat menyapa warga tak henti hentinya menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker)

“Saya himbau untuk semua, tetaplah pakai masker. Kemanapun kita pergi pulang cuci tangan, dimanapun kita ngomong, tetap jaga jarak” Ucap Ikshan Rakib

Warga yang mendapat uluran tangan dari Ikhsan menyampaikan terima kasih.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bapak H.Ikhsan Rakib berupa bantuan sembako. Alhamdulillah mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk kami khususnya pegawai syara yang ada di desa mattirotasi dan desa lainungan” Ungkap Adhe.

 

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *