“TNI-POLRI Gorontalo Melaksanakan Acara Peringatan Nuzulul Qur’an”

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Kepala Seksi Operasi Korem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf Andri Amijaya Kusuma, S.Sos., M.H. menghadiri Acara Peringatan Nuzulul Qur’an 1442 H/2021 M bertempat di Masjid An-Nur Brimobda Gorontalo Desa Isimu, Tibawa – Gorontalo, Selasa (4/5/2021).

Pada kegiatan tersebut mengangkat Tema : Dengan Hikmah Nuzulul Qur’an kita tingkatkan iman dan taqwa melalui pengalaman moderasi beragama guna mewujudkan POLRI yang PRESISI. yang di pimpin oleh Dansat Brimobda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan, SIK.

Acara diawali dengan menampilkan Tim Marawis TNI-Polri dari Personel Satuan Batalyon Infanteri 713/Satya Tama dan Personel Brimobda Gorontalo.

Adapun ceramah yang disampaikan oleh Drs. Ahmad mengatakan bahwa sesuai tema dalam acara peringatan Nuzulul Qur’an kali ini kita jadikan momentum untuk memperbaiki kesucian diri guna menunjang tugas pokok kedepan.

“Sejarah turunya Al Qur’an yang harus di pedomani oleh setiap anggota TNI maupun Polri dengan menerapkan aturan Al-Qur’an di kehidupan sehari-hari baik dalam kehidupan dinas maupun dalam kehidupan bermasyarakat sebagaimana Islam mengajarkan kita untuk menerima budaya lain, kecuali yang bertentangan dengan islam,”Ucap Ustd Ahmad.

Diakhir ceramahnya Drs. Ahmad Dalam Do’anya berharap Semoga kita semua dapat bertemu kembali di bulan Ramadhan tahun berikutnya, tanpa adanya kekurangan satu apapun, yang di aminkan oleh segenap hadirin acara Nuzulul Qur’an.

Turut hadir dalam acara, Wadanyonif 713/ST Kapten Inf Hendra Sastra N bersama Anggota dan Jajaran Pejabat Utama Brimobda Gorontalo bersama Anggota.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC