Usai Sebar Imsakiyah, Andi Fadli Bagikan Ratusan Sarung ke Warga Bone Jelang Lebaran

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, BONE – Kepedulian sosok tokoh pemuda Bone, Andi Muhammad Fadli kembali ditunjukkan kepada masyarakat Bone jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriah. Salah satunya dengan melakukan aksi sosial.

 

Usai menyebar jadwal imsakiyah dan memberi ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada warga Bone melalui pemasangan spanduk di sejumlah tiitk  yang tersebar seluruh kecamatan di Bone pada awal Ramadhan lalu, kini aksi sosial dengan membagi-bagikan sarung kepada masyarakat jelang lebaran juga dilakukan.

Salah satu tim kerabat Andi Fadli yang bertanggung jawab terkait pembagian sarung tersebut, Fafa mengatakan, Rabu 5 Mei hari ini ratusan sarung yang didatangkan dari Makassar tersebut akan dibagi-bagikan untuk warga Bone yang membutuhkan, agar bisa digunakan saat perayaan Idul Fitri nanti.

” Alhamdulillah Puang Fadli berharap sarung ini bisa bermanfaat, digunakan beribadah salat Idul Fitri oleh warga,”katanya. Lanjut Fafa, sarung tersebut akan dibagikan di beberapa titik di Kota Watampone dan beberapa kecamatan lain seperti di Kecamatan Tanete Riattang dan Kecamatan Palakka.

Sosok Andi Muh Fadli atau yang diakrab disapa Puang Fadli itu, belakangan menjadi orang yang banyak diperbincankan oleh warga di Bone usai ratusan spanduk dan jadwal imsakiyah terpasang di Bone jelang masuk bulan puasa lalu.

Termasuk siaran khusus yakni ucapan selamat menjalankan ibadah puasa yang disiarkan 5 menit menjelang waktu berbuka puasa terdengar di radio-radio yang ada di Bone.

Andi Fadli sendiri merupakan tokoh pemuda Bone yang sehari-hari lebih banyak beraktivitas di Makassar, walau begitu perhatian dan kepeduliannya sebagai pemuda yang lahir dan besar di Watampone tidak membuatnya lupa pada daerah kelahirannya.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC