banner dprd mkassar

Disambangi Airlangga, JK: Silaturahmi Antara Ketua Umum dan Mantan Ketua Umum Golkar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menyambangi rumah Wakil Presiden 10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) yang juga mantan ketua umum Golkar di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakata Selatan, Kamis malam (4/5/2023).

Airlangga tiba di kediaman JK sekira pukul 20.45 WIB bersama istrinya Yanti Isfandiari. Kedatangan Airlangga dengan menumpang mobil Toyota Alphard hitam disambut langsung oleh JK dan istrinya, Mufidah Jusuf Kalla. Mereka lalu memasuki rumah JK dan berbincang-bincang hingga pukul 22.00 WIB.

Kepada wartawan JK mengakui bahwa pertemuannya dengan Airlangga adalah pertemuan antara ketua umum Partai Golkar dan mantan ketua umum Partai Golkar. Adapun isi pembicaraan terkait kondisi Indonesia ke depan dan Langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan untuk kemajuan Indonesia.

“Ini silaturahmi antara ketua umum Golkar dan mantan ketua umum Golkar, jangan lupa itu. Jadi kita mempunyai frekuensi yang sama tapi tetap dalam rangka silaturahim dan melihat Indonesia ke depan dan apa yang ingin kita tuju secara bersama sama, tetap dalam [prinsip -prinsip kemajuan”, jelas JK kepada wartawan.

Senada dengan JK Airlangga mengungkapkan bahwa kedatangannya ke rumah orang mantan nomor satu di Partai Golkar dan nomor dua di Indonesia adalah silaturahmi lebaran sekaligus berkonsultasi mengenai kondisi bangsa dan juga melaporkan langkah-langkah apa saja yang telah diambil oleh Golkar agar mendapat masukan dari JK.

“Pertemuan malam ini adalah silaturahmi lebaran, tentu pak Jusuf Kalla karena beliau wapres dua kali, ketua umum Golkar tentu saya banyak belajar dari beliau dan tentu meng-update situasi ekonomi saat sekarang dan tantangan global ke depan, oleh karena itu banyak hal yang dipelajari tentu saran-saran pak Jusuf Kalla terhadap Partai Golkar ke depan itu menjadi penting” terang Airlangga.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *