NasDem Makassar Kembali Salurkan Paket Beras, RMS : NasDem Tak Boleh Diam Harus Ambil Bagian Membantu Pada Masa Sulit ini

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
MAKASSAR – DPD  NasDem Kota Makassar kembali menyalurkan ribuan paket beras kepada warga Makassar yang terkena dampak pandemi covid – 19. Opening ceremony penyaluran sembako itu dihadiri oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse yang didampingi Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Ketua DPD NanDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Russi Masse menyampaikam terima kasihnya kepada kader NasDem yang tergerak hantinya untuk membantu masyarakat. Sebagai kader NasDem, tidak boleh diam kita harus ambil bagian di masa sulit ini.

“Melihat kondisi seperti sekarang ini kami kader NasDem tidak boleh diam. Kita ambil peran dengan turut membantu masyarakat, hadir di tengah-tengah mereka,” kata RMS, Kamis (05/08/2021).

Mantan Bupati Sidrap dua periode itu mengatakan, nantinya paket sembako ini akan didistribusikan kader-kader NasDem dengan mengunjungi rumah warga.

“Kader NasDem akan door to door, jadi data penerima yang ada itu akan dikunjungi, lalu diserahkan. Ini kita lakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan,” demikian RMS.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Makassar A Rachmatika Dewi merinci, setidaknya ada kurang lebih 2 ribu paket yang dibagikan.

“Ada 2 ribu paket. Kita harap bahwa warga yang terdampak pandemi ini bisa sedikit ringan beban hidupnya. Karena cukup banyak yang jadi korban, baik itu di PHK maupun persoalan lain yang mendera mereka,” kata perempuan yang akrab disapa Cicu itu.

Hadir pula pada kesempatan Sekretaris DPD NasDem Makassar Ari Ashari Ilham, Andre Prasetyo Tanta dan Irwan Jafar, Anggota DPRD Sulsel Andre Presetyo Tanta, Iwal Garuda dan sejumlah pemgurus NasDem Sulsel dan Makassar. (*)

 

 

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC