banner dprd mkassar

Resmi Terbentuk Himpunan Pemuda Sulsel Siap Berkolborasi dengan pemerintah Daerah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Hari ini, Musyawarah I Pembentukan Himpunan Pemuda/i Sulawesi Sulawesi Selatan (HPSS) secara sukses diadakan di Jakarta Tepatnya di Kedai Pelangi Jl. Kebon Sirih Raya Jakarta Pusat.

Acara yang dihadiri oleh lebih kurang 100 pemuda melalui daring dan luring dari berbagai lintas profesi di Ibukota DKI Jakarta, musyawarah ini bertujuan untuk mengokohkan solidaritas, aspirasi dan kolaborasi. Musyawarah yang berlangsung hari ini para peserta menyusun struktur organisiasi dan menetapkan visi, misi, serta program kerja yang akan dijalankan oleh Himpunan Pemuda Sulawesi Sulawesi Selatan ke depan. Salah satu fokus utama HPSS SULSEL adalah mendorong partisipasi aktif pemuda dalam pengembangan kreativitas, serta pemberdayaan ekonomi lokal, ujar sdr Saharuddin selaku ketua panitia

Prosesi pemilihan ketua definitif berjalan lancar dengan aklamasi terpilih Sdr. RIO VEREIZA, dilanjutkan penyusunan struktur organisasi. Dalam kesempatan ini.

Muabbir Selaku Sekjen HPSS Terpilih mengungkapkan, Musyawarah I ini adalah awal dari perjalanan panjang kita dalam membangun generasi muda yang tangguh dan berdaya saing tinggi. Kami mengundang semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan berpartisipasi aktif dalam upaya ini. HPSS SULSEL juga akan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah, lembaga pendidikan, dan organisasi pemuda lainnya, untuk memaksimalkan dampak positif yang dapat dihasilkan.

“Kami sangat mendukung antusias dengan terbentuknya Himpunan Pemuda Sulawesi Sulawesi Selatan ini. Melalui wadah ini, kami berharap dapat berkontribusi lebih besar dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh generasi muda ditengah perkembangan zaman menuju generasi emas 2045, ujar Luqmanul Hakim selaku Dewan Penasihat HPSS”

Rio Vereiza Selaku Ketua Umum Terpilih Mengungkapkan Musyawarah I ini sebagai langkah awal kami yang terdiri dari pemuda-pemudi yang memiliki berkomitmen tinggi untuk kerja bersama lintas profesi mewujudkan pemuda/i yang berdaya saing di era globalisasi, menjunjung tinggi nilai budaya, memiliki jiwa sosial, berlandaskan ketuhanan yang maha esa dan UUD 1945.

Adapun susunan struktur organisasi HPSS Terpilih 2023, Rio Vereiza sebagai Ketua Umum, Muabbir Sebagai Sekjen, fathul Chaery Sebagai Bendum, Andi Muhammad Yahya Usman Sebagai Waketum, & Saharuddin Sebagai Wasekjen HPSS.(*)

 

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *