Thita SYL Kerahkan Tim Bantu Bur-Nojeng

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Putri Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), Indira Chunda Thita mengerahkan seluruh timnya untuk membantu upaya pemenangan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng), di Pilkada Takalar.

Thita yang juga ketua tim pemenangan Bur-Nojeng mengumpul seluruh tim Aksi Nyata dari setiap kecamatan di Kabupaten Takalar. Mereka diminta mensosialisasikan figur petahana tersebut.

“Kita ingin semua tim Aksi Nyata bisa bekerja mengawal kemenangan Bur-Nojeng. Mereka adalah pemimpin yang bisa memberikan kesejahteraan kepada rakyat,” kata Thita kepada seluruh timnya..

Anggota DPR RI dari PAN ini menyampaikan jika kemenangan Bur-Nojeng nantinya adalah kemenangan masyarakat Takalar. Masyarakat disebut harus tahu kalau pembangunan Takalar begitu berkembang berkat kerja keras Bur dan Nojeng.

“Kita kawal kemenangan yang sudah didepan mata. Harus tetap dikawal dengan kerja maksimal,” ujar Thita.

Sementara itu, Adik Petahana Fakhruddin Rangga mengklaim keunggulan dalam hasil survei. Sampai saat ini masih mengungguli lawannya, Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se’re.

“Kita unggul, kalau mereka klaim unggil itu hanya untuk memotivasi diri. Kerja dilapangan tetap kita lakukan,” kata Fahruddin yang juga legislator DPRD Sulsel tersebut. (SO)

PEMKOT-Makassar