banner dprd mkassar

HUT Ke – 22 Gorontalo, DPRD Provinsi  Gelar Pekan Olahraga dan Seni Meriah Dengan Anela Lomba 

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Gorontalo menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 Provinsi Gorontalo. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer bertempat di Halaman Gedung DPRD, Kota Gorontalo, Senin (5/12/2022).

Turnamen catur yang dibuka untuk umum, tenis meja antar SKPD, dan lomba vokalia putra & putri. Adapun pimpinan & anggota DPRD paling awal telah mengutus juga para perwakilan yang akan mengikuti seluruh perlombaan.

“Kami berharap turnamen ini menjadi turnamen yang berkelanjutan setiap tahunnya. Kalau bisa kedepannya dibuka spesifikasi misalnya catur dibuka untuk anak – anak SMA, karena ini juga dapat melahirkan atlet – atlet baru,” ungkap Hamka.

Melalui kegiatan ini Penjagub Hamka berharap dapat menjadi ajang untuk mengakrabkan silaturahmi baik antara anggota fraksi, legislatif, dan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Ia juga berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan pada setiap tahun dengan membuka peluang bagi anak – anak SMA.

Pekan Olahraga dan Seni ini akan dilaksanakan selama 7 hari dimulai pada tanggal 5 sampai dengan 11 desember 2022 sekaligus acara penutupan disertai dengan penyerahan hadiah. Adapun hadiah yang akan diperebutkan untuk turnamen catur sebesar 15 juta dengan tropy bergilir, kejuaraan tenis meja dengan total bonus Rp. 5 juta dan vokalia dengan total bonus Rp.5 juta.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *