PPP Usung Calon Gubernur Berdasarkan Survei

Hari Ulang Tahun PPP Sulsel ke-44 di Jalan Sungai Saddang, Kamis malam (05/01/2017)
Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Jelang pelaksanaan pemilihan Gubernur yang digelar pada  tahun 2018 PPP Sulawesi Selatan menjadwalkan mulai membuka pendaftaran calon Gubernur Sulawesi Selatan, pada bulan maret tahun ini.  Hal ini diungkapkan Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan Muhammad Aras.

“Setelah Pilkada Takalar kami buka pendaftaran. Jadi sekitar bulan Maret,”ujar Aras kepada awak media seusai memperingati hari ulang tahun partainya ke-44, Kamis malam (5/1/2016).

Kemudian akan melakukan survei dilakukan Maret, April,dan Juni. Kemudian bulan Juli hingga Agusuts akan diketahui siapa yang akan diusung.

“Kami mengusung calon berlandaskan survei,”jelasnya.

Saat ini, ada beberapa nama yang akan di survei. Tapi semua tergantung siapa calon yang mendaftar. Seperti Ichsan Yasin Limpo, Abdul Rivai Ras, Tanribali Lamo, dan Agus Arifin Nu’mang.

“Hari ulang tahun yang kami gelar malam ini dan mengundang sejumlah calon gubernur semata-mata sebagai ajang silaturahmi. Tapi yang hadir hanya pak. Rivai dan Tanribali. Pak Ichsan ada di Sidrap sedangkan pak Agus ada di Enrekang,”tutup Aras.

 

Andi Muhammad Fadli