Thoriq Husler Pimpin Golkar, Nurdin Halid : Husler Harus Merubah Lutim Lebih Baik

SUARACELEBES.COM, LUTIM – HM Thoriq Husler resmi menahkodai  ketua DPD II Partai Golkar setelah terpilih secara aklamasi  dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) ke III.

Ketua DPD 1 Golkar Sulsel, Nurdin Halid dalam sambutannya mengatakan, tidak ada lagi alasan partai Golkar untuk tidak mendukung pemerintah, jangan lepaskan asas pancasila, menjadi elit politik, maka dari itu kita akan tinggalkan elit politik partai tetapi mengembalikan ke asas elit partai.

“Saya percayakan Husler memimpin partai golkar di Luwu Timur, karena objektif, subjektif karena tingkat kepuasan masyarakat memilih Husler. Pertanyaannya adakah kader partai Golkar yang dapat menyaingi Husler, dan saya lihat hingga saat ini sampai husler mengudurkan diri dari PNS tidak pernah pindah partai, Husler boleh mengatakan netral, namun di hatinya masih tersimpan jalur beringin,” ujarnya.

Lanjutnya, Husler harus merubah Lutim lebih baik, lebih baru, maka dari itu pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat, jangan biarkan masyarakat bergulat dengan keringat pemerintah harus hadir. Untuk  itu, setiap kecamatan tersedia rumah kekaryakaryaan untuk tempat komunikasi politik menjadi jembatan emas antara masyarakat dan pemerintah, tandasnya.

Sementara itu  HM Thoriq Husler menharapkan seluruh pengurus mulai dari dusun hingga ke kabupaten bersama-sama mewujudkan partai golkar lebih maju.

“Saya menyadari untuk diamanahi memimpin partai golkar ini tentunya tidak luput dari kekurangan maka dari itu saya harapkan seluruh pengurus mulai dari dusun hingga ke kabupaten bersama-sama mewujudkan partai golkar lebih maju”, katanya.

Bupati Luwu timur ini berjanji  dua minggu kedepan kepengurusan partai golkar Lutim. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih mempercayakan saya memimpin golkar mari kita majukan partai ini agar lebih maju”,kunci Husler.(*)

PEMKOT-Makassar