Ultah IYL, Panitia Pastikan Undang Tokoh Pemerintah dan Politik

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Panitia Silaturahmi Anak Negeri memastikan mengundang banyak tokoh dalam acara tersebut. Mulai dari tokoh pemerintah seperti bupati dan wakil bupati hingga tokoh politik.

Juru Bicara Silaturahmi Anak Negeri, Ian Latanro, Senin (6/3/2017), menuturkan, panitia kini mulai menyebar undangan pada para tokoh-tokoh tersebut. “Jadi kita undang para bupati, wakil bupati, tokoh partai politik seperti ketua masing-masing parpol, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya,” jelasnya.

Panitia, terang politisi Partai Golkar ini, juga mengundang perwakilan relawan Ichsan Yasin Limpo, di tiap kabupaten. Silaturahmi anak negeri ini sendiri akan dirangkaikan dengan beberapa acara, seperti peringatan hari ulang tahun Ichsan Yasin Limpo, zikir dan doa bersama yang akan dipimpin oleh Ustad Arifin Ilham, penyampaian harapan Ichsan Yasin Limpo, dan beberapa agenda lainnya.

Acara ini sendiri rencananya akan digelar, Kamis (9/3/2017) di CCC Kota Makassar. Ian juga memastikan tidak ada mobilisasi massa secara besar-besaran di acara ini. “Karena ruangan terbatas maka, relawan di semua kabupaten hanya diundang perwakilannya,” ujarnya.

Meskipun, kata dia, antusiasme loyalis dan relawan Punggawa (nama populer Ichsan Yasin Limpo) sangat tinggi. “Yang mau datang meskipun tidak diundang tentu kita tidak bisa batasi,” ucap Ian. (*)

Gerinra Sulawesi Selatan