banner dprd mkassar

Penyerahan Dana Sumbangan Alumni Untuk IKA FK UNHAS

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pada hari Jumat, 5 April 2024 terlaksana penyerahan dana sumbangan dari para alumni kepada Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (IKA FK UNHAS). Acara penyerahan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, M.Kes, Sp.PD-KGH, Sp.GK, FINASIM, Dekan FK UNHAS, dan Prof. Dr. Agussalim Bukhari, M.Clin.Med., Ph.D., Sp.GK(K), Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan.

Dana sumbangan sebesar Rp150.000.000 diserahkan kepada IKA FK UNHAS. Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, M.Kes, Sp.PD-KGH, Sp.GK, FINASIM menyatakan, “Ini merupakan sumbangsih alumni pada saat kegiatan dies natalis FK UNHAS di bulan Januari yang lalu dan dialokasikan untuk dana abadi serta perbaikan fasilitas kampus dan kegiatan organisasi.”

Selain itu, Prof. dr. Abdul Kadir, PhD, Sp.THT-KL(K), MARS, Ketua Umum IKA FK UNHAS, turut hadir dalam acara ini. Dr. dr. Siti Maisuri Tadjuddin Chalid, M.Kes.,Sp.OG.(K), Wakil Ketua I IKA FK UNHAS, juga turut memberikan dukungan dalam upaya pemberdayaan alumni.

Prof. Dr. dr. Haerani menyatakan bahwa sumbangan ini diperuntukkan bagi organisasi Ikatan Keluarga Alumni serta diserahkan langsung oleh dekan kepada ketua umum IKA FK UNHAS. Dana sumbangan dari para alumni merupakan bentuk komitmen mereka dalam mendukung perkembangan FK UNHAS serta memperkuat jaringan dan kerjasama
antara alumni dan fakultas.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *