banner dprd mkassar

Benchmarking Program Bisnis Digital, AMKOP MOU dan MOA Bersama Politeknik LP3I Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – AMKOP menerima rombongan Politeknik LP3I Makassar dalam rangka Benchmarking Program Bisnis Digital AMKOP dan MOU serta MOA antara AMKOP dan Politeknik LP3I Makassar, Selasa (06/06/2023).

Rombongan Politeknik LP3I makassar ini dipimpin oleh Direktur Politeknik LP3I Makassar serta hadir pula Wadir 1, Wadir 2, Kps Bisdig Manajemen Informatika, dan Beberapa Dosen Politeknik LP3I Makassar.

Sedangkan Civitas AMKOP yang hadir, yaitu Ketua AMKOP Dr. Bahtiar, Wakil Bidang Kemahasiswaan Dr. Sofyan Hamid, Wakil Bidang Akademik Dr. Nur Naninsih, Kps MM Dr. H. Gunawan BI, Kps S1 Manajemen Dr. Misbahuddin, Kps Akuntansi Anni Suryani, M.Ak, Kps Bisnis Digital Hasrullah Liong Misi M.Si, Ketua LP3M Dr. Ayu Angraini, Sek LPM Dr. Sitti Hadtija , Kabag Kerjasama Muh. Saleh, MM, Kabag Pengajaran Muh.Rizal, MM, Dr.Yusrab Dir Urusan International, dan beberapa dosen AMKOP.

Dalam Sambutannya, Direktur LP3I Makassar mengatakan kenapa memilih AMKOP karna Prodi Bisdig AMKOP telah terakreditasi Baik sekali dan pertama serta tercepat di Indonesia.

“kami berharap dengan benchmarking ini kami bisa share tentang pengembangan prodi Bisdig dan Penguatan Institusi Politeknik LP3I,” harapnya.

Dr. Bahtiar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena telah dilaksanakannya benchmarking sekaligus MOU dan MOA Kolaborasi Pengembangan Kampus.

sementara itu, dalam paparannya Kaprodi Bisdig AMKOP menggambarkan secara umun terkait perkembangan Prodi Bisnis Digital dalam hal pengembangan Kurikulum, Sarana Prasarana, SDM (Dosen dan Praktisi), Publikasi, Riset dan Pengabdian, SPMI, Mitra Program studi, serta kegiatan-kegiatan International Mahasiswa Bisdig AMKOP.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *