banner dprd mkassar

Siap Juara di Pemilu 2024, Golkar Sulsel Perkuat BSN Di Rakorda

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –  Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Sulsel bersamaan dengan rakorda AMPG Sulsel bertempat di hotel Claro , Minggu 10- 11 Oktober 2021.

Rakorda ini dihadiri seluruh perwakilan BSN Se Sulsel yang dihadiri Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dan Kepala BSN Pusat.

Kepala BSN partai Golkar Sulsel Imran Eka Saputra jelang Rakorda mengatakan

“Kegiatan rakorda ini merupakan rangkaian kegiatan strategis Partai Golkar Sulsel menyongsong pemilu 2024, termasuk juga pilkada, dan lebih khusus pemenangan Pilpres 2024 untuk bekerja menangkan Airlangga selaku bakal calon usungan partai golkar”

Kehadiran BSN Di sulsel adalah bentuk keseriusan partai golkar di sulsel dalam rangka pengamanan suara di setiap daerah nantinya

“Jadi kita mempersiapkan saksi-saksi mulai dari sekarang sekaligus dilatih kemudian nantinya diberi bekal untuk membantu memenangkan Golkar Sulsel baik di pilkada maupun dipilpres nantinya di tahun 2024,”

Kegiatan Rakorda Badan Saksi Nasional (BSN) Sulsel dirangkaikan dengan rakorda AMPG Sulsel dan sekaligus pengukuhan pengurus AMPG Sulsel.

Rakorda dan pengukuhan ini akan dihadiri langsung oleh Ketua PP AMPG Ilham Permana dan Ketua BSN Pusat Partai Golkar Samud. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *