Lantik Pengurus NasDem, RMS Puji Keberhasilan Bupati Bantaeng

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, BANTAENG – Ketua DPW NasDem, Rusdi Masse (RMS) telah melantik pengurus DPC dan DPRt DPD Nasdem Bantaeng di Baruga Lapangan, Pantai Seruni, Sabtu (7/01/2017)

Dalam Sambutannya RMS menegaskan, Partai NasDem akan mengawal sepenuhnya kebijakan pemerintah Kabupaten di Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Bantaeng.

“NasDem hadir untuk kesejahteraan rakyat. Makanya NasDem akan hadir untuk selalu mengawal pemerintahan setempat,” ujar Rusdi.

img_8165

Bupati Sidrap dua periode ini juga mengatakan bahwa pemerintah adalah eksekutor yang memiliki program yang terukur untuk kesejahteraan dan kemajuan kabupaten.

“Makanya kewajiban NasDem mengawal dan mendukung program pemerintah. Termasuk program Bupati Bantaeng,” demikian RMS.

Dihadapan Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin, RMS memuji keberhasilan Bupati dan wakil Bupati Bantaeng dalam membangun kota Butta Toa tersebut.

Namun RMS menekankan, bahwa keberhasilan Bantaeng tak terlepqs dari peran partai Nasdem. “Keberhasilan Bantaeng juga tidak terlepas dari peran partai NasDem, karena ada tiga orang kader NasDem yang duduk Dewan yang mengawal program pemerintah,”imbuhnya

“kedepan Nasdem memilih pemimpin yang baik, agar Bantaeng bisa dua kali lebih baik dari sekarang. Untuk itu Nasdem akan nantinya akan mengusung calon bupati terbaik di Bantaeng,”Harap RMS (*)

 

Andi Muhammad Fadli