Kadir Halid Nyatakan Tak Maju Pilwalkot Makassar

Ketua Badan pemenangan pemilu (Bapilu) DPD I Golkar Sulsel, yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel Kadir Halid. (int)
Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Kadir Halid menegaskan jika tidak akan mencalonkan diri pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang. mantan calon wakil Walikota ini tidak maju lantaran sang kakak (Nurdin Halid) akan maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel pad Pilgub 2018 mendatang.

“Kalau pak Nurdin maju di Pilgub, saya tidak akan maju di Pilwalkot, karena saya ingin fokus memenangkan pak Nurdin di Pilgub,” kata Kadir Halid ditemui di DPRD Sulsel.

Ketua bapilu DPD I Golkar Sulsel ini menyebutkan jika sejumlah kader Golkar akan didorong di Pilwalkot Makassar seperti, Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Rusdin Abdullah.

Nama incumbent Muh. Ramdhan Pomanto (Danny Pemanto) juga masuk radar Golkar, meski Danny Pomanto bukan kader partai Golkar.

“Nanti kita akan peta-petakan, dengan melihat hasil survei. Kalau bagus surveinya kemungkinan besar kita akan usung salah satunya,” jelas Kadir. (SO)

Andi Muhammad Fadli