Pantau Langsung Pelayanan CEO An Nur Travel Ikut Rombongan Umroh

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Memastikan pelayanan terbaik buat jamaahnya, CEO An Nur Travel, Bunyamin Yapid ikut terbang bersama jamaah Umroh pemberangkatan 14 Februari 2017 hingga Singapura .

Seperti yang sering diberitakan bahwa An Nur Travel selama ini sangat menjaga kenyamanan dan keamanan jamaahnya. “Saya langsung ikut terbang ke Singapura untuk memastikan pelayanan jammah kami terkordinir dengan baik sebelum berangkat ke jedda,ini bentuk tanggung jawab kami ke jamaah,”kata Bunyamin

IMG_0446
Dalam grup pemberangkatan 14 Februari 2017 ini Trevel An Nur memberangkatkan kurang lebih 50an jamaah. “Sebelumnya 27 Januari lalu jamaah kami juga baru tiba di tanah air,” Jelas CEO An Nur Travel yg juga ketua prodi perbankan syariah di stai DDI kabupaten Sidrap.

“Kami akan konsisten dengan apa yang kami janjikan buat jammah,ini bagian dari komitmen kami buat tamu Allah,agar jamaah merasa puas lahir batin dengan jasa kami di An Nur,”tambahnya.

Bagi calon jamaah yang ingin tau tentang Promo dan paket Promo dari An Nur bisa langsung datang ke kantor cabang An Nur terdekat atau kontak telepon 08114443689/08114454644.(*)

Andi Muhammad Fadli