banner dprd mkassar
HUKUM  

SYL Hadiri Buka Puasa Roem

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Buka Puasa bersama yang digelar di rumah kediaman ketua DPRD Sulawesi Selatan, HM. Roem dihadiri sejumlah pejabat daerah. Termaksud Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Sekprov Abdul Latif dan pimpinan DPRD lainnya.

Kehadiran  SYL di kediaman pribadi Roem di Kompleks Perumahan IDI ini menjadi perhatian khusus sebab hubungan Roem dan SYL belakangan ini, agak renggang pasca pergantian SYL sebagai ketua Golkar Sulsel. Roem yang juga ketua DPRD Sulsel aktif di Golkar dibawa kepemimpinan Nurdin Halid.

Namun SYL membantah jika kehadirannya di kediaman Roem untuk mencairkan hubungan yang sudah lama membeku. Ia mengaku belakangan ini memang jarang berkomunikasi dengan Roem karena mereka punya kesibukan masing-masing.

“Politik itu dinamis, politik itu biasa saja dan saya tetap Golkar. Saya dengan Pak Roem tidak jauh, mungkin belakangan ini kita punya aktifitas masing-masing. Saya dengan orang Golkar juga biasa aja,” kata SYL usai buka puasa bersama.

SYL mengatakan dirinya saat ini fokus menuntaskan program pemerintahan provinsi Sulsel diakhir masa jabatanya. “Tidak ada lagi jabatan yang saya mau kejar karena saya sudah Gubernur dua periode,” tegas SYL.

Ia mengungkapkan menjelang momentum politik memang ada dinamika baik itu di Golkar maupun di luar partai. Namun yang terpenting, saling menjaga dan mengingatkan sesuai dengan karakter orang Bugis Makassar.  “Kita harus saling menjaga dan kalau momentum lewat kita akan kembali seperti biasa,” tutup Gubernur Sulsel dua periode ini. (SO)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *