banner dprd mkassar

Gelar Rakerda, Projo Sulsel Konsolidasi Pemenangan Danny Pomanto di Pilgub Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Sabtu (6/7/2024). Rakerda yang turut dihadiri DPC Projo kabupaten/kota se-Sulsel ini mengusung tema Konsolidasi Menuju Kemenangan Rakyat pada Pilkada Serentak 2024.

Rakerda ini turut dihadiri pengurus DPP Projo, seperti Koordinator Desk Pilkada DPP Projo, Roy Septa Abimanyu dan Toni Kristiasmono, serta Dewan Penasehat Projo Sulsel Maria Gultom.

Menurut Ketua DPD Projo Sulsel Herwin Niniala, dukungan Projo di Pilgub Sulsel telah diputuskan DPP Projo pada Wali Kota Makassar Ramdhan “Danny” Pomanto yang juga bagian dari keluarga besar Projo, yakni sebagai Dewan Pembina Projo Sulsel.

“Jejak dan langkah bapak Danny Pomanto bersama Projo sudah berlangsung sejak 2018, bukan ujug-ujug didukung, tapi sejak lama jalan bersama-sama membesarkan Projo di Sulsel,” ungkap Herwin.

Sementara menurut Roy Abimanyu, preferensi dukungan Projo ke kandidat Cakada yang tidak hanya memiliki kemungkinan besar untuk menang, tapi juga memiliki komitmen untuk mendukung kelancaran roda pemerintahan berikutnya, di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto dan wakilnya Gibran Rakabuming.

“Projo mendukung kandidat yang nantinya akan mendukung dan memperlancar program pemerintah pusat, kami yakin figur Danny Pomanto nantinya akan mendukung sepenuhnya program-program di kemimpinan Prabowo-Gibran,” ungkap Roy.

Sementara menurut Danny, meskipun Projo bukan partai politik, namun peran Projo menjadi navigator perjalanan politik nasional dan menegakkan komitmen bersama rakyat, sesuai semboyan Projo: setia di garis rakyat.

“Kami sangat bangga mendapat restu dan dukungan DPP Projo untuk bertarung di Pilgub Sulsel, nilai-nilai keberanian untuk setia di garis rakyat di Projo akan menjadi komitmen kami bersama-sama memajukan rakyat di Sulsel,” pungkas Danny.

Sehari sebelumnya, Jumat (5/7), pengurus Projo Sulsel dan Danny Pomanto juga bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Bulukumba. Di hadapan Presiden Jokowi, Ketua Projo Sulsel Herwin telah melaporkan langsung arah dukungan Projo di Pilgub Sulsel.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *