ABM Fokus Garap Mamasa

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, SULBAR – Pergerakan sosialisasi terus dilakukan calon Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM). Pasangan Enny Angraeny Anwar ini menyambangi masyarakat Mamasa ditiga titik desa dengan kecamatan berbeda. Masing-masing,  di Lambanan, Tawalian Timur, dan Orubua.

“Sosialisasi di Mamasa. Agendanya tiga titik itu,” kata ketua PKPI Sulbar, Elis Demmatakkko yang menjadi salah satu partai pengusung ABM-Enny.

Dia menambahkan, pergerakan ABM dan Enny setiap hari dilakukan secara terpisah. Untuk kunjungan hari ini calon wagub, Enny melakukan sosialisasi dilokasi lain.

“Ke Mamasa ABM saja. Itu tatap muka langsung dengan masyarakat ditiga Kecamatan,” tambahnya.

Tim mediator ABM-Enny Hj Asipa menambahkan, respon masyarakat dalan setiap kunjungan begitu luar biasa. Hal ini menjadi salah satu keyakinan ABM-Enny bakal memenangkan pertarungan.

“Dukungan masyarakat begitu luar biasa. Setiap waktu dukungan terus bertambah,” kata Asipa yang juga tim dari keluarga Enny.

Diketahui, salah satu peluang besar ABM-Enny memenangkan pilkada adalah dukungan dari mantan gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh. Enny merupakan istri dari Anwar Adnan yang dua periode memimpin Sulbar. (SO)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan