Arum Spink Salurkan Bantuan Untuk Kelompok Tani

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Legislator DPRD Sulsel Arum Spink memfasilitasi pemberian bantuan handtracktor kepada Delapan kelompok tani di Bulukumba dan Sinjai.

“Saya bantu fasilitasi, ini dari dinas pertanian Pemprov, kita jemputlah. Kelompok tani bersyarat saya kumpul dan bantu mengenau kesiapan berkasnya,” kata Pipink kepada wartawan melalui telefon selulernya.

Pipink sapaan akrab Arum Spink memastikan kalau bantuan ini dalam waktu dekat akan segera dibagikan ke pihak yang membutuhkan . “Dalam waktu dekat sudah akan diserahkan,” tambahnya.

wakil ketua DPW Nasdem Sulsel ini berharap, bantuan alat pertanian kepada masyarakat akan mempermudah serta mampu meningkatkan daya produktifitas pertanian di Bulukumba dan Sinjai. Dia juga berpesan agar bantuan bisa dirawat dan dijaga dengan baik.

“Tahap pertama ada delapan unit, selanjutnya ada lagi tahap kedua. Semoga bantuan ini bisa dimaksimalkan dalam peningkatan mutu pertanian,” kata dia.

Kunjungan mantan Ketua KPUD Bulukumba juga dimanfaatkan mengunjungi para konsituennya. Diantaranya memberikan nasihat agama diacara pernikahan aktivis HMI di Kecamatan Kindang.

“Setiap pulang saya rutin meghadiri berbagai acara. Hadir jika ada undangan masyarakat,” pungkas Pipink. (SO)

Andi Muhammad Fadli