Nurdin Halid Pastikan Iksan Iskandar Nahkodai DPD II Golkar Jeneponto

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dipastikan menakhodai DPD II Partai Golkar Jeneponto.Kepastian ini disampaikan Langsung oleh  Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid saat meresmikan Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan di Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Rabu (7/12/2016).

“Pak Iksan ini hatinya sudah kuning dari dulu. Tapi sesaat lagi, beberapa jam ke depan, beliau ini seluruh tubuhnya akan kuning semua,” Ungkap Nurdin Halid di hadapan masyarakat Kecamatan Turatea.

Ia menjelaskan, Iksan Iskandar adalah bagian dari Partai Golkar sejak dulu. “Beberapa saat yang lalu, saya dapat informasi kalau DPP menggunakan diskresinya. Hak yang dimiliki DPP, meminta beliau untuk menjadi Ketua Golkar Jeneponto,” Kata Ketua Harian DPP Golkar ini.

Nurdin mengungkapkan, dengan diresmikannya Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan itu, menjadi tugas awal Iksan Iskandar setelah resmi menjadi Ketua Golkar Jeneponto, untuk memulai aktifitasnya dalam melayani kebutuhan masyarakat.

Dalam peresmian Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan itu, Nurdin Halid hadir didampingi sejumlah pengurus Partai Golkar. Diantaranya Wakil Ketua DPP Golkar Hamka B Kady, Ketua Harian DPD Golkar Sulsel Moh Roem, Sekretaris DPD Golkar Sulsel Abdillah Natsir, Wakil Ketia Bidang Kesra DPD Golkar Sulsel Rusdin Abdullah,  dan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Risman Pasigai.

 

Andi Muhammad Fadli