banner dprd mkassar

Berangkatkan Member Tur Gratis di 2 Negara, Owner Ratu Arab: Semoga Lebih Termotivasi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – PT Ratu Mekar Nusantara selaku pemegang brand kecantikan Ratu Arab belum lama ini menyelenggarakan kegiatan tur di 2 negara yakni Singapura dan Malaysia secara gratis kepada sejumlah membernya.

Tur gratis di 2 negara untuk member Ratu Arab tersebut berlangsung selama kurang lebih satu pekan sejak 21 hingga 25 November 2022.

CEO Ratu Group sekaligus Owner Ratu Arab, Eka Lestari Harfan, S. Farm mengungkapkan kegiatan tur di dua negara tersebut merupakan reward bagi sejumlah member atas pencapaian mereka.

“Reward itu kami berikan berupa liburan dan refreshing kepada member Ratu Arab atas pencapaian dan usaha yang telah dilalui bersama-sama,” ujar Eka Lestari, Selasa 6 Desember 2022.

Selain itu, kata Eka, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kembali semangat dan kerjasama tim Ratu Arab.

“Agar mereka lebih termotivasi dalam membangun brand Ratu Arab menjadi lebih dikenal luas masyarakat dan sukses,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Komisaris PT Ratu Mekar Nusantara, Harfan Rizal, S.Hi, M.Si.

Menurut Harfan Rizal, kegiatan tur di Singapura dan Kuala Lumpur (Malaysia) itu merupakan penghargaan dari pihaknya kepada member Ratu Arab.

Ia pun berharap, reward kegiatan tour dua negara ini dapat bermanfaat dan berkesan bagi para member sebagai sarana refreshing dan liburan.

“Semoga kegiatan ini juga dapat lebih meningkatkan motivasi dan semangat bisnis untuk member yang sudah ataupun yang belum berkesempatan mengikuti tur ini,” ungkapnya.

“Dengan refreshing dan pikiran yang jernih kembali, kita juga berharap akan kekompakan dan kerjasama tim yang lebih kuat lagi, dapat menemukan ide-ide kreatif dan inspirasi baru lagi dalam berbisnis,” tambahnya.

Lebih lanjut, Harfan Rizal berharap bisnis Ratu Arab senantiasa diberi keberkahan dan makin berkembang lebih luas lagi di masyarakat.

“Semoga bisnis Ratu Arab ini selalu diberi keberkahan, mampu bertahan, bersaing dan berkembang menjadi lebih luas lagi, Aamiin,” pungkasnya. (Rls)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *