Ke Makassar, Setnov Akan Tinjau Budidaya Kepiting Rajungan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta  mengaku  Mempersiapkan sejumlah agenda safari politik ketua umum partai Golkar Setya Novanto selama Di Makassar.

Salah satu agenda yang akan dilakukan Ketua Umum Golkar selama di Makassar yakni mengelar dialog dan peninjauan Usaha Kecil Budidaya Kepiting Rajungan yang berada di Kelurahan Late Bung kecamatan Tamalanrea pada Jum’at 9 February 2017.

“Ketum nantinya akan melakukan peninjauan lokasi UKM Budidaya kepiting Rajungan di Kecamatan Tamalanrea,” Kata Aru, sapaan Farouk M Betta.

Setelah melakukan pertemuan dengan masyarakat pembudidaya kepiting, SN akan melanjutkan kegiatan dengan mengelar Shalat Jum’at di Masjid terapung Pantai Losari Kota makassar sebelum melanjutkan perjalannya ke kabupaten Takalar.

Kedatangan ketua umum Golkar ke Sulsel, untuk menghadiri kampanye Akbar pasanagan Calon Bupati dan wakil Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim yang di usung Golkar, PAN, PKS, PDI P,  Demokrat, PPP,  dan Hanura. (SO)

PEMKOT-Makassar