Ada Bayak Kejutan Di Hut IYL, Apakah Itu?

Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo (tengah), saat memberi keterangan dalam jumpa pers terkait HUT IYL. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Relawan Punggawa yang merupakan pendukung Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) akan membuat kejutan untuk IYL dalam acara Zikir Akbar dalam rangka Hut IYL Ke-56 di Celebes Convention Center, (09/03/2017).

Hanya saja, belum ada yang mengetahui kejutan seperti apa yang akan diberikan, bahkan panitia zikir pun tak mengetahui.

“Kami sudah menerima konfirmasi dari relawan Punggawa, kabarnya beberapa koordinator relawan akan memberikan kejuta yang menjadi kado untuk pak Ichsan, tetapi kita tidak tahu kejutan sepertia apa itu,” kata Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo dalam konferensi persnya di Makassar.

Selain relawan, Ichsan pun juga akan membuat kejutan dihadapan peserta zikir akbar yang dipimpin oleh Usad Arifin Ilham. Banyak yang menduga bahwa kejutan tersebut adalah deklarasi Ichsan maju di Pilgub Sulsel.

“Kita sebagai panitia juga belum tahu, yang jelas dalam kegiatan acara itu ada space untuk pak Ichsan, nah apakah itu pak Ichsan akan memanfaatkan untuk deklarasi atau apa kita juga belum tahu seperti apa kejutannya,” tambah Jubir cantik ini.

Pada zikir akbar nantinya, pihak panitia Zikir Akbar juga mengundang sejumlah tokoh Sulsel seperti, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Datu Luwu Andi Maradang Mackulau, Mantan Gubernur Sulsel M Basri Palaguna dan Amin Syam, Mantan Bupati Enrekang La Tinro La tunrung dan lainnya.

“Semua tokoh Sulsel kita undang dan ada beberapa yang sudah mengonfirmasi kehadirannya,” Tidak hanya itu, sejumlah bakal calon Gubernur Sulsel seperti, Agus Arifin Nu’mang, Nurdin Halid, Nurdin Abdullah, Burhanuddin Andi, Akbar Faisal, Rusdi Masse, Andi Muzakkar dan lainnya.

“Kita juga undang, seluruh pimpinan partai politik di Sulsel,” tambahnya. (SO)

PEMKOT-Makassar