banner dprd mkassar
Wajo  

Puluhan Mahasiswa Terdampak Banjir, Uniprima Gelar Aksi Peduli

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Keluarga besar Yayasan Perguruan Puangrimaggalatung dan Segenap Civitas Akademika Uniprima, menggelar aksi peduli terhadap korban banjir di Keera dan Siwa, Minggu (5/5/2024).

Kegiatan Uniprima peduli banjir merupakan salah satu bentuk inisiatif Keluarga Besar Yayasan dan civitas akademika terhadap para korban yang beberapa diantaranya merupakan mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Puangrimaggalatung.

Pelaksanaan kegiatan ini diselenggarakan  atas dukungan penuh pihak yayasan, dalam hal ini H.Darmawan Sanusi yang turut prihatin terhadap dampak bencana banjir di Kabupaten Wajo.

“Darmawan Sanusi mewakili keluarga besar Yayasan  Perguruan Puangrimaggalatung dan Uniprima mengucapkan turut berduka atas bencana banjir di Kedua dan Pitumpanua.” Ungkapnya.

Kegiatan sosial ini berjalan lancar dengan pembagian ratusan paket sembako kepada masyarakat Keera dan Siwa yang terdampak banjir.

Keluarga Besar Yayasan Puangrimaggalatung dan Segenap Civitas, berharap semoga para korban banjir di Kabupaten Wajo diberi ketabahan. Terutama Mahasiswa Mahasiswi Uniprima yang saat ini masih terdampak banjir.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *