banner dprd mkassar

Musda dan Rakernas Kesthuri, Peserta di City Tour Perkenalkan Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – DPD Kesatuan Travel Haji dan Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) Sulsel akan mengelar Musda Ke-IV dan Rakernas di Makassar. Panitia mengelar city tour bagi peserta untuk menikmati indahnya Kota Makassar.

Ketua DPD Kesatuan Travel Haji dan Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) Sulsel Usman Jasad Mengatakan city tour ini untuk memperkenalkan Kota Makassar kepada para peserta Musda dan Rakernas.

“Bagaimana dia para peserta ini bisa merasakan makanan khas Kota Makassar, kuliner Makassar yang sangat enak,” kata kata Ketua DPD Kesatuan Travel Haji dan Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) Sulsel Usman Jasad dalam keterangannya, Selasa (8/8/2023).

Ujasa sapaan akrabnya menjelaskan tak hanya kuliner, Makassar juga di kenal dengan keindahan wisata yang sangat luar biasa yang dapat memanjakan mata para peserta.

“Kita akan keliling tempat wisata di Makassar, termasuk wisata religi Masjid 99 Kuba yang ada di kawasan CPI,” jelasnya.

Selain kuliner, Musda dan Rakernas ini juga akan menampilkan UMKM milik masyarakat. Ini untuk mendukung ekonomi di Indonesia.

“Kepedulian kita sama UMKM kita hadirkan beri ruang, perkenalkan di masyarakat produk mereka di Musda dan Rakernas,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muhammad Ramli memastikan seluruh acara akan berlangsung meriah. Persiapan diyakini siap 100 %.

“Sudah sangat siap, sudah kita pastikan semua acara berlangsung fan berjalan dengan baik nantinya,” katanya.

Musda dan Rakernas mulai di gelar pada tanggal Sabtu 12-14 Agustus 2023 di gelar di Hotel Sheraton By Fourpoin Makassar, jalan Andi Djemma.

Nantinya 150 agen dan travel umroh, sejumlah mitra juga akan hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk pihak kerjaan Arab Saudi.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *