Reses Anggota DPRD Pangkep, Irwan Nursaid Di Kecamatan Balocci

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, PANGKEP, Anggota DPRD Pangkep dari Partai Demokrat Irwan Nursaid, S.Sos, gelar Reses di Kelurahan Balocci Baru kecamatan Balocci kabupaten Pangkep, Kamis, (8/10/2020)

Reses anggota Dprd Pangkep, Irwan Nursaid di Daerah Pemilihan I (Dapil I) yang meliputi Kecamatan Balocci, Kecamatan Pangkejene dan Kecamatan Minasatene adalah Reses Ke- 1 tanggal 1- 5 Oktober 2020.

Usulan – usulan masyarakat kelurahan Balocci Baru yang pernah diusulkan melalui Musrenbang, dan sampai saat ini masih banyak belum terealisasi menjadi diskusi menarik yang dilontarkan tokoh- tokoh masyarakat di kelurahan ini kepada anggota Dprd pangkep Irwan Nursaid.

Menaggapi keluhan warga tersebut Irwan Nursaid mengatakan, semoga usulan – usulan masyarakat nanti bisa diakomodir pada program anggaran 2021, terhambat kemarin karena anggaran banyak yang di refocusing atau perubahan alokasi anggaran ke penanganan pandemi Covid-19 ,” Kata Irwan.

” Semoga Covid ini bisa hilang dan program- program yang dulunya sudah dianggarkan bisa kembali dan program – program bisa direalisasikan terutama yang masuk skala prioritas karena menyangkut masyarakat banyak ,” tambahnya.

Turut hadir pada cara Reses di kelurahan Balocci Baru kecamatan Balocci: Lurah Balocci Baru Nur Siah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat dll. (*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC