banner dprd mkassar

LDK Al-Jami UINAM Akan Menggelar Seminar Qur’an Nasional

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Lembaga Dakwah Kampus Al-Jami (LDK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Akan Menggelar Seminar Qur,an Nasional

Acara yang awalnya direncanakan bulan Oktober ini, terpaksa mundur di bulan November karena terkendala biaya.

Rencananya, tanggal 5 November 2023 kegiatan ini akan digelar dengan tema “Mengapai Prestasi Gemilang Bersama Cahaya Al-Qur,an” yang bertempat di Auditorium Kampus II Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) dan akan berlangsung Selama setengah hari.

Pendaftaran akan dibuka dengan IV kategori, pertama Rp30.000 : mulai 08-15 November, kedua Rp35.000 : 16-04 November, ketiga Rp40.000 : 05 November dan keempat Rp50.000 : VIP (terbatas).

Ketua Panitia Annas januarto mengatakan selama kurang lebih dua bulan, kami selaku panitia Seminar Qur’an Nasional telah mempersiapkan beberapa hal tentunya. Mulai dari penentuan tema kegiatan, pemateri, waktu dan sebagainya.

“Kegiatan ini berkolaborasi dengan Forum Mahasiswa Beasiswa Aspirasi Tamsil Linrung (FORMASITA) tentu dalam mempersiapkan kegiatan ini, cukup menguras banyak waktu, tenaga, dan pikiran. Saya selaku panitia hanya bisa berharap, semoga kedepannya bisa dilancarkan dalam setiap langkah kami, hingga kegiatan ini bisa berhasil,” ungkapnya.

Seminar ini akan dihadiri oleh tiga pemateri yaitu Ustadz Agam Fachrul (Da,i Milenia, Influencer), Ustadz Tata Bagus Fiadi (Penulis, Fo Teman Official) dan Tamsil Linrung (Wakil Ketua MPR-RI).

Sementara itu bendahara panitia mengatakan telah mempersiapkan berbagai macam untuk mensukseskan seminar bulan depan termasuk galdan, penyebaran proposal dan lain-lain.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *