Kampanye Akbar SK-HD, Akbar Faizal : Kalau Ada yang Mencuri Hak Rakyat itu Bisa Ditangkap

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pasangan calon nomor urut dua Syamsari Kitta-Achmad Daeng Se’re (SK-HD) telah melakukan kampanye akbar di Lapangan Mangngadu, Kecamatan Mangngarabombang, Takalar, Kamis (9/2/2017). Kampanye Akbar  pasangan dengan tagline berua baji ini, disesaki lautan manusia.

Kampanye pasangan  SK-HD ini  telah  dihadiri oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersama wakil ketua DPW NasDem Sulsel  Tenri Olle Yasin Limpo dan Anggota DPR-RI Akbar Faisal dari Fraksi NasDem.

Dalam orasi politikya Akbar Faizal  terlihat membakar semangat para pendukung pasangan bertagline “Berua Baji” ini. Akbar Faisal disambut meriah saat akan berorasi di depan pendukung SK-HD.

“Saya Akbar Faisal dari NasDem, saya bagian hukum komisi III, kalau ada yang berani mencuri hak rakyat itu bisa ditangkap,” kata Akbar Faisal

Para pendukung pun  berteriak dengan kompak ‘Sikkomi’ yang berarti tangkap. Akbar Faisal langsung merespon teriakan pendukung SK-HD. “Kalau ada bukti maka akan ditangkap,” kata Akbar Faisal.

Sementara itu, Tim Kampanye SK-HD Andi Makmur Sadda yang melihat astusias masyarakat menghadiri kampanye SK-HD sebagai tanda kemenangan. Ia menjelaskan, warga Kabupaten Takalar hadir dengan sukarela di Lapangan Mangngadu. Mereka adalah pendukung setia yang siap memilih pasangan nomor urut 2 Syamsari Kitta-Achmad Daeng Se’re.(*)

Andi Muhammad Fadli