banner dprd mkassar

Bentuk Tim Pemenangan Hingga di TPS, PAN Solid Menangkan Appi-Cicu

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD PAN) Kota Makassar menunjuk Sangkala Saddiko sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Appi-Cicu untuk internal partai tersebut.

Penunjukan itu setelah sejumlah pengurus DPD PAN Makassar menggelar rapat pembentukan tim di Sekretariat DPD PAN Makassar di Jalan Toddopuli Raya Timur Makassar, Kamis (8/2/2018) tadi malam.

Penanggungjawab Tim Pemenangan Appi-Cicu DPD PAN Makassar Rauf Rahman menjelaskan, dengan rapat tersebut maka menjadi bukti jika PAN di Makassar akan jadi penentu pemenangan Pasangan Appi-Cicu untuk Pilwali Makassar.

Dengan begitu, kata Rauf, sebagai bentuk keseriusan PAN pada Pilwali Makassar, pihaknya akan membentuk jaringan tim pemenangan Appi-Cicu hingga ketingkat TPS.

“Kita akan bentuk koordinasi tim jaringan sampai di tingkat TPS. Yang pasti PAN siap jadi penentu pemenangan Appi-Cicu,” jelas mantan legislator Makassar ini, Jumat (9/2/2018).

Sementara Ketua Tim Pemenangan Appi-Cicu DPD PAN Makassar Sangkala Saddiko menjelaskan, sebagai ketua tim yang mendapat amanah dari partai, dirinya akan berjuang menindaklanjuti amanah yang diberikan untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Tidak lain saya akan bertugas mengemban amanah dari partai.
Rekomendasi terakhir DPP ke Appi-Cicu. sehingga sebagai kader PAN, wajib menjunjung tinggi keputusan partai sebagai keputusan tetingggi,” tegasnya.

Sangkala juga mengungkapkan, sebagai tim yang baru terbentuk maka pihaknya akan menyampaikan susunan kepengurusan timnya ke pasangan bakal calon walikota yang diusung oleh PAN untuk mendapat petunjuk dari kandidat terkait.

Selain itu, Sangkala menuturkan pihaknya sekaligus akan bersilaturahmi dengan pasangan Appi-Cicu dan menyampaikan komitmennya untuk memenangkan pilwali Makassar.

“Karena kepungurusan tim pemenangan ini adalah kepengurusan yang baru terbentuk, maka kami akan sampaikan hasil rapat tersebut ke kandidat untuk mendapat petunjuk tentang apa yang harus kami lakukan kedepan,”ucapnya.

Dengan terbentuknya tim tersebut, Sangkala mengaku jika seluruh kadernya akan solid terhadap keputusan partai mengusung pasangan Appi-Cicu. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *