Ichsan YL Bangun Markas PMI Sulsel

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selayan Ichsan Yasin Limpo pagi ini meletakkan batu pertama pembangunan markas PMI Sulsel di Jalan Lanto Daeng pasewang, Kamis (09/03/2017).

Hadir dalam acara ini pengurus pusat PMI Rafiuddin Hamarung dan Ketua PMI Makassar yang juga wakil walikota Makassar Syamsu Rizal yang akrab disap Daeng Ical. Pembangunan markas PMI Sulsel ini direncanakan rampung dalam sembilan bulan mendatang.

Dalam sambutannya Ichsan YL berharap pembangunan markas PMI bisa cepat dirampungkan, agar pelayanan khususnya ketersediaan darah di Sulsel tidak terkendala lagi.

Menurut Ichsan pembangunan markas PMI Sulsel sudah dipersiapkan sejak dirinya dilantik jadi ketua PMI Sulsel. “Saat ini lokasi markas PMI Sulsel yang sedang dibangun ini yang dulunya adalah aset Pemprov sulsel saat ini sudah menjadi aset PMI Sulsel” jelas ichsan.

Sementara pengurus pusat PMI Rafiuddin Hamarung berharap markas ini dapat menjadi tempat berkumpul para relawan yang juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja PMI di Sulsel.(*)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan